Senin, 07 April 2008

malam minggu ,tolonglah akuuu..

hai hai hai.

udah lama banget gw ga nulis blog.

padaal banyak bgt yang mau ceritain. tapi apalah daya gw males.
apalagi sekarang gw lagi musim2nya banyak tugas, deadline dan rapat (sok penting, padaal cuma seksi keamanan aja belagu gw).

anyway, hari minggu kemaren, gw menghabiskan waktu seharian bersama viira, temen kosan gw, sekarang sih dah pindah kosan, tapi kita ttp keep contact satu sama laen. Gw memutuskan buat nginep kosan dia yang baru sekalian refreshing dari kosan gw sekarang yang udah banyak peraturan. Inilah, itulah, gak boleh nyuci lebih dari 2 stel bajulah(secara gw sehari bisa ganti baju 5 kali), bayar listrik perbulan lah, gak boleh pulang terlalu malem lah, dan masih banyak lagi sederet peraturan yang bikin gw jadu tambah ribet. So, gw melarikan diri kekosan viira yang jaraknya 1000 rupiah tarif angkot saja.

Berhubung gw nginep pas malem minggu, saatnya gw dan viira melancarkan aksi sebagai wanita normal jauh dari pacar, ngider sambil ngopi2 ke PVJ, salah satu mall gede di Bandung. Gw ma viira ngerasa kalo pergi bedua aja keknya udah seperti lesbian tanpa tujuan, jadilah gw ngajak anak2 kosan gw lainnya.
Alhasil, gw, vira, febby, cynthia sm wiewie menjelajahi PVJ rame2. Niatan pertama mau nntn, tapi karna gw takut tertangkap bolos sama anak2 yang lagi ngedanus buat acara kampus, gw memohon2 sambil ngais2 tanah supaya gak jadi nntn. Akhirnya kita rame2 ngopi di newspaper. Ajigileee, mahal bener dah minumannya. Nih ya, gw cuma mesen mineral water karna gw sadar dwid gw udah kritis dan lw tau harganya berapa?? 15 ribu ajaaaaa. Rasanya gw pengen nonjok2 mas2 nya deh. Masa harga minum aja mahal!! mungkin 50 taon lagi kalo global warming semakin parah, air minum malah bukan cuma mahal tapi gak dijual lagi kali ye. Dah dijadiin gaji buat satu manusia dah.

Malam pun berlanjut, gw ma anak2 udah pada lemes2 gara2 gosip selama kurag lebih 3 jam. menurut gw sih masi kurang. Minimal nih ye kalo ngegosip tuh 6 jam. Poooool bgt deh. Pantesan gw banyak dosa. Dah gendut, dosa bejibun. Soo, kita balik sekitar jam stengah satu gtu. Si wiewie ma viira dah pada tidur duluan pas nyampe kamar viira. Sedangkan gw, lebih semangat nntn HBO karna kosan gw tidak memiliki fasilitas indovision (kalopun ada paling baby tv ataw al jazeera, sambel!!). Gw lagi asik2 nntn, tiba2 kok jempol kaki gw kek ada yang gelitikin. Emm, dalem hati gw dah parno aja nee.Wahh, kamar viira ada penunggunya. Gw balikin badan dari arah tipi, pura2 sok tidur. Eh, masiiii aja gelitikin gw. Gw takut bgt, gw dah mikir macem2 nih, pengen gw gampar pake apa nih mahluk, pake sapu lidi ato bantal sapi si viira. Trus gw mulai ngeberaniin diri gw buat nengok.

1....


2......


tiiiiiittttiiitttt....(husss, bukan tit*t)


ttigaaaa.


ANJRIT!!!!!!

SETAAAANNNNNNN!!

OOps, bukan ternyata.

Gw cuma bengong ajah apa yang gw liat. Ternyata , mahluk tersebut adalah BABEL, hamsternya viira. Dari tadi tuh , jempol kaki gw nyelip di sela2 pager kandangya. Sial! gw dah mikir macem2 ajah. Takut itu genderuwo, ato apalah sejenisnya. kenyatannya berbicara laen, mahluk kecil dengan bulu lebat serta mata hitam meloto ke arah gw, terjadi percakapan singkat antara gw dan sang hamster.

gw : "eh, babel, ngapain sih lw jilat2 jempol kaki gw??? Emang enak??? gw mutilasi juga lw!!!"
babel : "ciiiiiiiiiit. cit cit cit cit. ciiiit. ciiit. (yang dalem hal ini berarti, "jempol kaki lw tuh bau yu, makanya gw jilatin biar lw bangun trus narik jempol lw yang segede badan gw!!") . Cit cit, (bersiap buat ngelompat) CIATTTTTTT!!!!!!"

eh tuh hamster ngeloncat nyangkut ke pager. bujug dah nih hamster. kaget gw!!! gw ampe ngeloncat kebelakang tau ga. Pala gw nyamber dinding ajaaaa. Benjol gede terlihat. Ini tuh hamster apa jadi jadiannya nya jet lee siih???? Pake acara adu silat gtu. Then, i feel lil bit tired, gw males juga liat tuh hamster. Masiiih aja dengan gaya dia manjat2 gak jelas. Jatoh, manjat lagi, jatoh , manjat lagi. Cerita punya cerita, besok paginya viira ngasih tau gw kalo kemaren suaminya tuh hamster dipanggil sang pencipta. Pantesan si babel freak! ilang pawangnya. Pengen cari laki laen kalee. Padaal baru aja ngelahirin lima anak. Dasar genit. Pelajaran, jangan sekali2 lw nyoba masukkin jempol kaki lw di kandang macan, udah pasti ilang, bego!

1 komentar:

Anonim mengatakan...

ahak hak hak hak besok tuh jempol kaki lu kasih bulu, mata, ama kaki, jadi besok dia kaga sekedar jejiletan jempol kaki lu, tapi juga selingkuh ama ntuh jempol kaki ahak hak hak hak hak buset dah parah banget nih blog ngakak2 gua hak hak hak hak