Selasa, 04 Maret 2008

ehem. saia adalah saia.

ehem.
oke.
test test.
ehem.
aduh.
saia rada malu.(apa sih?)
yaudalah ya.
saia adalah salah seorang manusia berkacamata,rambut keriting,sedikit "besar",suka makan,suka nyanyi gak jelas,dan cinta kura2 serta kelinci.
dilahirkan dengan sehat walafiat oleh Ida satriani dan di anugerahi bapak yang menurut saia agak ******, bapak Rachman zeth(maav pa.) dan diberikan sodara laki2 yang mengajarkan saia bahwa rakus itu tidak baik, R.Irawan satria putra.
dengan ikhlas diberi nama R.Ayu Reinda Fazarini, yang kata opa artinya "perempuan mungil di kala hujan senja hari".
"MUNGILLL???"

soo.
ini postingan pertama gw. sebenernya sh udah lama pengen buat blog. tapi entah kenapa blom nemu yang pas.
kebetulan, kemarin, sahabat gw Effardy Effendy, nyuruh gw buka blog dia. terjadilah sedikit percakapan.
" ardy : BUZZ!!"
" gw : BUZZ!!"
" ardy : BUZZ!!"
" gw : BUZZ!!"
" ardy : acuuu"
" gw : acucacacaccumuu"
" ardy : yu , liat blog gw dah ad multiply dong."
" gw : trussss??
"ardy :ya gak. gw cuma ngasih tau doang. gw juga ada blog nh. ne alamatnya &^%$#*@!("
" gw :(mikirr) truss ngapain??"
" ardy : AYU!!!"
" gw : iah2. maap. gw liat deh"

setelah gw sadari, gw ternyata ga bisa buka blognya. gw ngadu lah ke ardy lagi.

" gw : die, gak bisa dibuka. gimana dongg??"
" ardy : masa sih?? bntar gw cek"

yaudalah ya gw nunggu.
ternyata,,

" ardy : maap yu salah kasih alamat. hehe. =) "
" gw : *&^(%$#@!!"
" adry : neh, lgsg klik ajah"

trus gw klik dan muncullah blog yang dia promosiin kw gw itu. awalnya dalem hati gw bilang pasti blognya ngebosenin(maap ya die. =] ) ternyata gw baru tau klo blog itu bebaskan ekspersimu. gw ketawa2 ngakak ngeliat isi blognya ardi yang gokil2. mulai dari keseharian dy sampe ketololan yg dia lakuin. haha. paraaah.
darisitu timbul niat jahat buat blogkaya dia. gw mta alamatnya alhasil daaaaaaaaa gw disini untuk posting pertama kali.

yaudalah yaaaaa.

tar gw isi lagi.

hahags.

sekian dari gw.

=)

Tidak ada komentar: